Mengenal Lebih Dekat Karakter Adit Sopo Jarwo

 

 

 
 
 







Adit

Siswa SD kelahiran Jakarta, 23 Maret ini menyukai hal-hal baru, mandiri dan suka berpetualang. Tak heran, bila Adit senang dengan film berpetualang sejenis Indiana Jones dan Jurrassic Park. Hobinya membaca membuat Adit terlihat lebih cerdas dari teman-temannya. Kesehariannya selain sekolah, ia suka bermain bola dan bersepeda dengan teman-temannya.
 







Jarwo

Duda tanpa anak ini pernah bercita-cita menjadi anggota TNI tapi sayangnya cita-citanya itu tidak kesampaian lantaran ia memiliki hobi bermalas-malasan. Al hasil, ia tidak memiliki pekerjaaan hingga saat ini. Karakter Jarwo ini diganbarkan sebagai sosok yang licik dan memiliki banyak akal bulus. Itu terlihat saat ia memanfaatkan tenaga Sopo demi mengeruk keuntungan untuknya. Pria kelahiran lamongan 16 Juli ini adalah adik ipar dari Haji Udin.
 






 


Sopo

Pria kelahiran Brebes, 10 Juli ini adalah teman baik Jarwo yang lugu dan mempunyai perangai kekanak-kanakannya. Keluguannya itu, sering dimanfaatkan oleh Jarwo. Status dalam keluarganya, Ia tercacat sebagai anak ke-8 dari 11 bersaudara dan sayangnya belum pernah merasakan bangku sekolah. Hingga saat ini, Sopo masih pengangguran dan hobinya hanya tidur.
 
 




Dennis

Teman bermain sekaligus sahabat Adit ini juga suka main bola dan makan gado-gado. Karakternya pun dibuat agak berlawanan, jika Adit sangat pemberani, maka Dennis digambarkan sangat penakut terutama terhadap petir. Ulang tahun Dennis dirayakan tidak berjauhan dari hari lahir Adel yaitu setiap 12 Juni.









                                                        Adel

Pada tanggal 16 Juni, lahirnya adiknya Adit yang bernama Adel. Saat ini Adel masih balita dan baru bisa mengucapkan tatatatata. Meski begitu, kecerdasan Adel sudah tampak sejak dini. Ia bisa menjadikan apapun mainan baginya walaupun itu sebenarnya bukan mainan. Selain bermain, Adel paling suka dengan es krim.
 

 
 
 

Devi

Devi lahir di Jakarta, 30 Nevember sebagai anak tunggal dari keluarga berada. Kondisi   keluarganya tersebut, membuat dirinya menjadi sosok anak yang sangat manja hingga teman-temannya pun menjulukinya Miss Barbie. Selain suka bermain boneka, Devi sangat suka dengan kebersihan. Jadi baginya segalanya harus steril.
 
 









 

Mita

Gadis berperawakan agak tomboy ini adalah salah satu teman Adit. Ia bersekolah di SD negeri dan terkenal sebagai anak yang pintar. Mita hampir selalu menjadi juara kelas, kalaupun tidak juara kelas, minimal termasuk 3 besar. Mita memiliki hobi menggambar dan suka bermain boneka.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


Haji Udin

Diceritakan saat Haji Udin masih muda, ia terkenal sebagai sosok yang selengekan. Tapi sejak ayahnya meninggal, Haji Udin muda menjadi sosok yang sangat religious. Kini pria kelahiran Jakarta, 21 Agustus itu menjabat sebagai ketua RW yang suka berolah raga dan menasehati orang-orang. Selain menjadi Ketua RW, Haji Udin juga merupakan kakak ipar dari Jarwo.
 
 
 
 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ngeliweet yooo,,,