KUMPULAN CERITA LUCU,,



BEDA GILA DAN GOBLOK..

Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila
menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes..
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang
4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn...gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya..."

Salah satu pasien gila ngomel d
ari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut
dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,
tinggal beli deh tuh 4 baut..."

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu.."
..??p? ..
.Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh...."

Si Pasien langsung jawab :
.H E L L L O O O, ..."
.kita ini G I L A tauuuu ...
bukannya GOBLOK kaya’ elu ..


SI PARTO ,,,
Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang
rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke
pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi
perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi,
setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan:
suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”
istri: “Saya,bang”
Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?”
tanya suami dengan nada bingung
istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”
suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,
kan kamu pakai rok?”
istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya
karena saya tidak memakainya”.

Ini Orang Bodoh atau Pintar?


Ucok menelpon temannya yang bernama Tigor, tetapi tidak diangkat-angkat, jadi Ucok sms.

Sms pertama : "Bro, kau ada dimana?" (Tidak ada balasan)

Sms kedua : "Bro, kok gak dibalas?" (Tidak ada Balasan Juga )

Sms ketiga : "Bro, kau marah ke aku ya?" (Tetap Tidak Ada Balasan)

Sms keempat : "Bang Tigor, kalau kau marah ke aku bilang donk... Masa dari pagi aku telp gak diangkat..??
Aku sms gak dibalas.....!!

Aku cuma mo bilang, HP kau ketinggalan di rumahku semalam, dari tadi bunyi2 truss tuh... Macam kau orang penting saja Bah..!!!"
 
 
 

Abis nya,, burung bapak bandel sih!

Suatu hari,,, Sang bapak dan anaknya sedang ada di kamar mandi. (mandi bareng gitu)
Sang anak bertanya: "Pah, ini namanya apa..? itu tuh yang di bawah perut bapak!"

Bapak: "mmmmm.... Ini namanya
Burung nak"

"OOHHH...", kata sang anak.
KE"ESOKAN HARINYA...
Sang bapak kaget, saat ia bangun ia
berada di rumah sakit.
Sang bapak pun bertanya kepada suster yang menjaganya.

Bapak: "Sus, kok saya ada di rumah sakit ya...?"

Suster: "Saya juga gak tau, saya kan
suster baru disini."
{Padahal dia tau}

Bapak: "Aduhhh...
Kok ANU say sakit ya sus??"

Suster: (MERINDING) "Bapak tanya aja ama anaknya! nih anaknya disamping bapak."
Sang suster langsung ketakutan.....
Sang bapak pun bertanya kepada anak tercintanya.
Bapak: "Nak, kok bapak ada di sini
nak??"
Anak: "Gini Lho Pah,, Tadi malem aku kan gak bisa tidur, dari pada
bosen saya mainin aja burung bapak...
Eh,, burung bapak ngeludahin aku! yaaaa..
aku PATAHIN aja burung bapak! Abisnya, burung bapak bandel sih!!"
Sang bapak pun langsung Pingsan lagi setelah mendengar cerita dari anaknya yang masih kecil itu......

 
 
MALAM JUMAT
Suami: Neng..Istri: Iya Bang..Suami: Malam jum'at nih. Si Dedek udah tidur belum?Istri: Belum Bang, ini masih Neng ninaboboin...Suami: Owh yaudah kalo gitu Abang ngaji dulu yah? Lagian masih jam sembilan ini..
Istri: Iya Bang..Suami: A'udzubillahiminas syaitooon nirrojiiim.. Bismillahirohmanirokhhiimm...*tiba2*Istri: Abaaang... Si Dedek udah bobo nih..
Suami: Sodakallahuladziim...
 

 Mirip Sesuatu

Suatu hari 4 Tanaman dikebun tengah bercakap-cakap.
Jamur: ” Aku mirip Payung “
Brokoli: ” Aku mirip Pohon “
Bunga Matahari: ” Aku mirip Matahari “
Terong: ” Teman-teman , bisa ga Ganti topik bicaranya”

TOKO BAJU
Istri : “Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget !!!
bener2 sangat murah pih !!Coba deh pih… Jas/Blazer cuman Rp.9.000, Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500, Dan Dive Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih !!murah banget !!!”Suami : “Dimana itu, Mih,.???”
Istri : “Toko baru di depan gang
kita tuh Pih..!”
suami : ” Itu mah BUKAN toko baju MAMIH CANTIIIKKKK!!! Itu LAUNDRY!!”
NENEK JAHIL
Cucu: "Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?"
Nenek: "Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih
muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat
susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.”
Cucu: "Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?"
Nenek: "Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV
 

ANGRY BIRD
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko
burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai
burung yang ada.
Penjual Burung : "Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi
nyari burung apa?"
Anak Kecil : "Em, Angry Bird ada gak om?"
Penjual Burung : ****** -_- *******
#TerBanG !!!

SAPI KAWIN
Si Ucup lagi jalan-jalan
Ucup ma bininya lg jalan... Diperjalanan liat sapi lagi
kawin....
Ucup : waaah kaya gitu deek.....enak tuu gaya gitu....
Bini : yaa udah sonoo.... Mumpung yg punya sapi lg gag
ada bang
Ucup :*#koplaaaaakk*#!??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Karakter Adit Sopo Jarwo

ngeliweet yooo,,,