WATER kingDoM MEKAR SARI

Waterboom Kingdom Mekarsari cileungsi Bogor




Waterboom Kingdom Mekarsari cileungsi Bogor. Ini dia lokasi wisata yang tidak kalah dengan tempat wisata alam yang sangat mempesona di Indonesia. Indonesia ternyata juga mempunyai lokasi wisata air atau waterboom yang patut dibanggakan karena menjadi waterpark terbesar di asia. Sungguh sangat membanggakan bahwa Waterboom Mekarsari dapat menjadi tempat wisata terbesar di Asia.
Waterboom Kingdom Mekarsari cileungsi Bogor. Ini dia lokasi wisata yang tidak kalah dengan tempat wisata alam yang sangat mempesona di Indonesia. Indonesia ternyata juga mempunyai lokasi wisata air atau waterboom

Waterboom kingdom mekarsari merupakan wahana family aquatic adventure park. Pada waterpark ini pengunjung dapat bermain, pendidikan jasmani, berolahraga, rekreasi, jadi waterboom ini dapat menjadi tempat liburan bersama keluarga, teman, maupun kekasih.

Hampir setiap hari waterboom kingdom mekarsari ramai dengan pengunjung dan wisatawan baik dari lokal maupun dari luar kota. Setiap hari besar dan hari libur pengunjung waterboom ini membludak.

Waterboom Kingdom Mekarsari cileungsi Bogor. Ini dia lokasi wisata yang tidak kalah dengan tempat wisata alam yang sangat mempesona di Indonesia. Indonesia ternyata juga mempunyai lokasi wisata air atau waterboom
Fasilitas yang terdapat pada waterboom kingdom mekarsari juga sangat baik mulai dari parkiran, kantin, toilet, kamar ganti, air kolam bersih, dan papan seluncuan yang baik.

Di waterpark kingdom mekarsari para pengunjung akan disuguhkan petualangan air yang begitu seru dan menantang. Salah satunya adalah 4 raft slide yang memiliki open slide/seluncuran terbuka yang memiliki panjang 116 meter.

Selain itu juga ada Boomerang slide yang akan membuat adrenalin serta jantung anda berdegup kencang ketika mencoba wahana ini. Para pengunjung akan didorong ke atas dan akan ke bawah lagi, begitu seterusnya sehingga nyali pengunjung akan diuji.

Selain itu disini juga terdapat wahana-wahana seru lainya yang patut anda coba :


Wave Pool
Di kolam lini Anda akan terayun seperti merasakan ombak di laut. Namun di sini Anda tidak perlu khawatir terbawa arus, karena arusnya aman dan tidak seliar laut lepas.


Lazy River

Anda bisa bersantai, bermalas-malasan tidur di atas ban mengikuti arus air di sungai buatan. Arus sungai buatan ini, mencapai 600 meter, dengan lebar 4,5 meter dan kedalamanan 1,2 meter, sungguh menyuguhkan kenikmatan tersendiri.


Whirl Pool

Whirlpool kolam pusaran air yang dihasilkan oleh pertemuan arus yang saling berlawanan. Luas arena whirpool di Water Kingdom ini menjadi yang terluas di Indonesia.


Olympic Pool

Ini merupakan wahana yang paling disukai penyuka renang. Dengan ukuran 945 meter persegi serta didesain berstandar internasional, berbentuk oval dan dilengkapi dengan sepasang body slice serta mini bar di pinggir kolam.


Leisure Pool

Bersantai di kolam yang mempunyai landscape yang menakjubkan, dengan view langsung ke dalam serta taman kecil di tengah-tengah kolam akan membuat Anda merasa lebih tenang dan damai.

Cabana


Tidak ada momen yang lebih indah daripada beristirahat dan bersantai bersama dengan keluarga atau kolega. Cabana menjadi sarana keluarga berkumpul saat rekreasi.


Kiddy Pool

Kolam renang Kiddy Pool dilengkapi berbagai mainan untuk anak Anda, akan membuat si kecil betah berlama-lama di kolam ini. Ditambah lagi setiap 5 menit sekali akan ada air yang dijatuhkan dari ember raksasa di ketinggian lebih dari 4 meter membuat si anak semakin senang bermain.


Toddler Pool

Tempat menemani balita Anda berintekasi dan bermain air dengan kolam yang didesain secara khusus, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir atas keselamatan si buah hati.

Lokasi Waterboom Kingdom Mekarsari

Lokasi waterboom kingdom mekarsari di
Jl. Raya Cileungsi - Jonggol KM. 3, Jawa Barat 16820, Indonesia.

Harga Tiket Waterboom Kingdom Mekarsari

Berikut ini adalah harga tiket waterboom kingdom mekarsari pada hari senin sampai jum'at seharga 60.000. Dan pada hari sabtu minggu seharga 95.000
Dari JAKARTA:
  • Melalui Tol Jagorawi ke arah Bogor, keluar pintu tol Cibubur, lalu menuju ke arah Cikeas, Cileungsi, Jonggol.
  • Dari Cawang/Halim/Uki ke Cileungsi naik K56 (coklat).
  • Dari Terminal Kampung Rambutan ke Cileungsi naik Angkot 121 (biru).
  • Dari Kalideres - Grogol - Slipi - Semanggi ke Cileungsi naik Bis Patas AC (Mayasari & Mayaraya).
  • Dari Blok M-Semanggi ke Cileungsi naik Bis Patas AC (Mayasari).
  • Dari Tanjung Priuk ke Cileungsi naik Bis Patas AC (Mayasari).
  • Dari Pasar Senen - Cempaka Putih ke Cileungsi naik Bisa Patas AC (Metro Mini).
  • Dari Pulo Gadung ke Cileungsi naik Kosub / Bersama.
Dari BOGOR:
  • Dari Terminal Baranang Siang ke Cileungsi-Jonggol (Bis, Angkot).
  • Dari Cibinong - Citeureup - Gunung Putri ke Cileungsi (Angkot).
Dari DEPOK:
  • Dari Terminal Depok-Simpang Depok-Cibinong ke Cileungsi (Angkot).
  • Dari Cibinong - Citeureup - Gunung Putri ke Cileungsi (Angkot).
Dari BEKASI:
  • Dari Terminal Bekasi - Rawa Panjang - Bantar Gebang (Bis, Angkot).
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Karakter Adit Sopo Jarwo

ngeliweet yooo,,,