Kontes 'bokong' terindah


                Manusia memang suka melihat yang indah-indah, karena keindahan bisa menyejukkan mata. Seperti melihat pemandangan alam, keindahan air terjun, kebun teh yang luas sampai riak ombak di lautan pun bisa memanjakan mata kita, tapi tentunya  Bagi pria normal seperti saya, keindahan tak melulu hanya tentang alam, yang saya maksud adalah tentang keindahan wanita yang memang di ciptakan sebagai perhiasan dunia, tak heran jika wanita sangat menjaga dan merawat kecantikan mereka.
                Bagi  kebanyakan pria  mempunyai pendapat berbeda dalam menilai keindahan ataupun kecantikan perempuan, saya pribadi suka dengan wanita yang mempunyai ciri khas tersendiri seperti misalnya memiliki mata yang indah mempesona. Tiap-tiap orang pasti punya pendapat yang berbeda kan..? yang jelas ..cantik itu relative, tapi kalo jelek ya dah positif he he ..

                Dewasa ini seiring dengan perkembangan tehnologi yang begitu pesat juga berimbas pada dunia mode, dalam arti model-model pakaian atau baju para wanita juga berubah dengan pesat, dari yang dulu gombrong kelebihan bahan sekarang jadi menyusut dan kekurangan bahan ..sepertinya sekarang ini banyak mode baju atau celana yang di sengajakan untuk mempertontonkan keindahan tubuh wanita, tapi saya sangat setuju dalam hal ini. ini dalam konteks saya sebagai pria normal lho..memang gak salah kok, tidak ada peraturan yang melarang wanita mo pake baju model apa aja selama masih di batas kewajaran, tapi juga jangan salahkan para pria apabila sering terjadi pelecehan karena mungkin pria tsb tidak tahan melihat body cewek yang berbalut baju seksi  he he he

                Bagi sohib saya si Temon, yang ngakunya juga pria normal, selain mengepel dan menyapu hobby nya yang lain adalah menonton cewe-cewe  yang pake pakaian seksi dan serba ketat, “lumayan dah buat cuci mata ..” gitu kata si Temon. Apalagi kata dia sudah beberapa bulan terakhir di perusahaannya yang memproduksi tahu itu telah berdiri satu lagi bangunan baru yang  terletak tidak jauh dari gedung area kerjanya. Jadi kata dia bangunan itu adalah sebuah pabrik kecil yang masih dalam naungan pabrik Tahunya tapi juga merupakan departemen sendiri. Jadi istilahnya ya pabrik di dalam pabrik. Kalo gak salah nama departementnya adalah TPU, saya lupa apa artinya , tapi di TPU itu memproduksi bahan-bahan pembuat bungkus tahu dari plastic maupun dari stereofoam. Memang setau saya, pabrik Tahu di mana Temon bekerja cukuplah komplit,dari bahan sampai material pembungkus Tahu di produksi sendiri.
                Nah, di  Depatement TPU itu lah, sekarang banyak di isi oleh operator-operator wanita yang sebagian masih muda, abg gitu lho..katanya si Temon si yaa lumayan..yang cakep ya cakep yang jelek ya jelek he he ..pisss. Sebenarnya bukan hal yang aneh kalau dipabrik banyak ceweknya, tapi di perusahaan Tahu nya Temon yang nota bene dulunya adalah mayoritas pekerjanya cowok semua,  hadirnya para cewek-cewek yang bekerja di TPU itu bagai angin surga yang bertiup membawa kesegaran..lebayyy..
                Apalagi kata Temon lagi, walaupun mereka memakai seragam kerja, tapi mereka tetap suka memakai celana jins yang ketat sehingga mempertontonkan keindahan bagian belakang mereka. “Pokoknya mangstab deh..”ujar Temon dengan mata berbinar-binar..jadi sekarang tiap hari selain bekerja, si Temon ini punya aktifitas sendiri yaitu memperhatikan bokong-bokong indah para pekerja di department TPU itu, dan kataya sih sebenarnya para cewek-cewek itu tahu kalau mereka jadi bahan perhatian para pekerja pria, tapi kayaknya mereka juga seneng juga sih..jadi bahan tontonan gratis hehehe..lagi pula mana ada perempuan yang tidak mau di puji keindahan tubuhnya sih?  Walaupun memujinya lewat godaan-godaan ataupun siulan-siulan..suiiit..suiitt..he he he
                Lagi pula jangan salahkan para pria jika mereka suka menggoda perempuan, wajarlah karena mereka yang memancing para pria dengan keindahan bodynya yang sensual, asal tidak berlebihan dan menjurus ke kriminal. Seperti yang sering di beritakan banyak tindak asusila yang di lakukan para pria terhadap wanita, kejahatan memang bisa  terjadi kapan dan di mana saja, maka kalau sedang bepergian jauh, pakailah pakaian yang tidak mengundang  hasrat para lelaki hidung belang !!!
                Kembali lagi ke pabrik Tahu di mana sobat kental saya si Temon bekerja sebagai operator QC wira-wiri, banyaknya pekerja wanita di department TPU tentunya menjadi kesenangan tersendiri bagi temon dan sebagian besar pekerja cowok di situ, karena jadi semakin banyak pemandangan gratis, “wah..sekarang banyak bokong-bokong  indah di mana-mana ..”kata si Temon lagi. Jadi semacam kaya ada kontes bokong indah gitu deh, imbuhnya lagi bersemangat. Memang yang saya perhatikan sekarang ini, gak yang muda atau yang agak tua gitu, kalau memakai celana jins lebih cenderung memakai yang super ketat, gak peduli pantes atau tidak. Tapi ya memang lagi model sih.. mau di kata apalagi ? sya sendiri juga senang kok ngeliatnya he he
                Jadi menurut temen saya si Temon ini lagi, semakin banyak pekerja cewek yang masuk ke department TPU, jadi semakin banyak kontestan bokong-bokong indah di perusahaan Tahunya..ada-ada saja ya..?  Moon..Moon..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Karakter Adit Sopo Jarwo

ngeliweet yooo,,,